khasiat lemon dan madu

Plossa Semenjak semakin merebaknya virus covid-19 atau virus corona di seluruh belahan dunia. Menjaga kesehatan imun menjadi salah satu hal penting untuk diterapkan, guna untuk melawan dan mencegah tertularnya dari virus covid-19. Sebab virus tersebut telah mengubah gaya hidup dari milyaran manusia di seluruh dunia.

Bahkan penerapan sistem kerja sudah banyak yang beralih ke WFH atau “Work from Home”. Dengan tujuan untuk menekan angka penambahan kasus terinveksi dari virus tersebut. Alhasil seluruh aktifitas harian setiap orang semakin berkurang. Namun ada beberapa ramuan khusus yang bisa digunakan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh kita selama pandemi.

Ramuan yang dimaksud merupakan racikan dari bahan lemon dan madu. Karena memiliki banyak khasiat untuk meningkatkan kesehatan. Khususnya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh kita. Berikut beberapa khasiat pentingnya!

Segudang Khasiat Lemon Dan Madu Untuk Menjaga Kesehatan Ditengah Pandemi

Dapat Meningkatkan Sistem Imunitas Tubuh

Seperti yang sudah dejelaskan sebelumnya, bahwa minum lemon dan madu memiliki khasiat yang baik untuk sistem imunitas. Khususnya untuk menjaga agar sistem imunitas tidak turun. Lemon yang kaya akan vitamin C dan antioksidan yang tinggi. Dapat bermanfaat untuk melawan radikal bebas pada tubuh kita. Sedangkan madu sendiri memiliki kandungan antibakteri yang kuat. Sehingga perpaduan dari 2 bahan tersebut cukup ampuh untuk menjaga sistem imunitas agar tetap sehat.

Sebagai Detoksifikasi Tubuh

Pada setiap harinya, secara alami tubuh manusia akan mengeluarkan racun melalui keringat dan urin. Racun ini berasal dari zat kimia lingkungan, atau bahkan bisa dari konsumsi makanan. Dengan mengkonsumsi lemon dan jeruk proses pengeluaran racun dapat terbantu. Karena keduanya memiliki khasiat yang baik untuk membersihkan organ hati manusia. Proses detoksifikasi ini dapat terjadi karena kandungan asam sitratnya yang terdapat pada 2 bahan tersebut.

Mencegah Batuk Dan Radang Tenggorokan

Selain untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh dan untuk membantu proses pengeluaran racun dalam tubuh. Lemon dan madu juga berkhasiat tinggi untuk mencegah batuk serta peradangan yang biasa disebabkan oleh flu. Kedua bahan ini ternyata efektif untuk menjaga kelembapan serta mencegah pembentukan lendir. Khususnya pada saluran penapasan.

Itulah beberapa khasiat dari lemon dan madu yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh. Khususnya menjaga kesehatan imunitas tubuh di masa pandemi covid-19.

Nah, dimasa pandemi ini sebaiknya kita selalu mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker kemanapun. Supaya nafas tidak sesak saat menggunakan masker maka oleskan Plossa Sooth & Aromatics pada bagian luar masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *