cara alami mengatasi vertigo

Plossa.co.id – Hampir semua orang pernah merasakan sakit kepala, keluhan ini sering muncul secara tiba-tiba dan sangat menganggu aktivitas kita.  Sakit kepala dapat timbul di pada bagian tengah, samping, depan atau belakang. Untuk redakan sakit kepala dapat mengonsumsi obat-obatan, namun sakit kepala juga dapat diredakan dengan 5 minuman dibawah ini:

  1. Air Putih
    Pernahkah kamu mengalami dehidrasi? Jika pernah biasanya juga akan merasakan keluhan seperti pusing, dehidrasi terjadi karena kurangnya asupan cairan dalam tubuh, untuk itu mengonsumsi air putih akan membantu meningkatkan asupan cairan tubuh dan menghindari timbulnya rasa sakit kepala. Jika sedang mengalami sakit kepala air putih juga salah satu minuman yang sangat dianjurkan.
  2. Kopi
    Minuman yang sangat digemari oleh para pria ini adalah salah satu minuman yang dapat meredakan sakit kepala, kopi mengandung zat bernama kafein, yaitu salah satu zat yang digunakan sebagai bahan obat sakit kepala seperti aspirin. Selain itu kafein juga dapat menenangkan fikiran, namun jangan mengonsumsi terlalu banyak kopi karena dapat menimbulkan risiko lainya.
  3. Teh Jahe
    Minuman teh jahe juga dapat membantu anda dalam meredakan sakit kepala, teh adalah bahan yang mengandung kafein, sedangkan jahe sudah banyak digunakan untuk meredakan sakit kepala. Campuran dua bahan ini dapat menjadi minuman yang bermanfaat untuk meredakan dari rasa sakit kepala.
  4. Air lemon
    Selain menyegarkan air lemon juga mengandung detoxifier yang ampuh serta baik menjaga kesehatan tubuh, selain itu air lemon juga dapat mengurangi rasa sakit kepala yang terjadi secara terus menerus, terutama sakit kepala yang terjadi karena gangguan pencernaan.
  5. Jus tomat
    Minuman jus tomat juga dipercaya dapat meredakan sakit kepala, terutama sakit kepala karena mabuk.  Karena buah tomat sendiri mengandung banyak vitamin serta mineral selain itu buah tomat juga memiliki kadar gula yang rendah.

Itulah beberapa minuman yang dapat meredakan sakit kepala kamu, jika kamu masih mengalami sakit kepala, kamu bisa menggunakan Plossa. Karena Plossa adalah alat serbaguna yang memiliki 4 fungsi sekaligus dalam 1 produk yaitu dapat  berfungsi menjadi:

  • Sebagai inhaler: Inhaler aromatheraphy yang menyegarkan untuk melegakan hidung tersumbat dari flu.
  • Sebagai Roll On: Untuk di oles di leher dan pelipis untuk membantu meredakan sakit kepala.
  • Sebagai Kerokan: Untuk membantu meredakan gejala masuk angin.
  • Sebagai Relaksasi: Untuk pegal-pegal pada otot.

Kamu tidak perlu repot untuk mendapatkan Plossa, karena saat ini Plossa sudah dapat dibeli secara online di situs marketplace yang ada disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *