oles masker dengan plossa

Plossa.co.id – Saat ini kita sudah memasuki tahun 2021, namun kita masih berada di masa pandemi yang mengharuskan kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah menggunakan masker di luar rumah. Penggunaan masker diluar rumah bertujuan untuk melindungi diri kita dari paparan virus Covid-19 yang ingin masuk kedalam tubuh kita. Namun terkadang penggunaan masker dapat menimbulkan kesan tidak nyaman seperti sulit bernapas hingga timbulnya bau yang disebabkan oleh aroma dari mulut kita. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan mengoleskan Plossa Eucalyptus di Masker Bagian luar.

Plossa Eucalyptus memiliki kandungan menthol yang berfungsi sebagai bronchodilator yang dapat melegakan pernapasan. Selain itu Plossa Eucalyptus juga mengandung essential oil dengan bahan aktif cineol 1.8 yang dapat membunuh virus yang menempel pada masker. Kandungan ini dipercaya ampuh untuk mencegah virus masuk ke dalam tubuh melalui hidung atau mata.

Cara menggunakan Plossa pada masker juga cukup mudah, yaitu dengan oleskan Plossa Eucalyptus bagian roll on sebanyak tiga kali di bagian luar masker dekat hidung. Kamu bisa mengoleskan setiap 15 menit untuk menjaga masker tetap steril.

Menghirup inhaler Plossa Eucaluptus juga memiliki banyak manfaatnya tidak hanya untuk mencegah virus masuk kedalam tubuh tetapi juga dapat untuk melancarkan pernapasan, karena jika terjadi sesak napas akan menganggu kesehatan tubuh seperti sakit kepala.

Kamu tidak perlu khawatir ketika terasa perih pada mata saat menggunakan Plossa Eucalyptus pada masker, karena rasa perih tersebut berasal dari essential oil yang berfungsi mencegah virus masuk kedalam mata.

Jadi saat menggunakan masker kita tidak perlu takut lagi merasa sesak atau kurang nyaman karena bau yang ditimbulkan. Karena sekarang kamu bisa “Plogin saja pakai Plossa Eucalyptus”. Untuk mendapatkan Plossa Eucalyptus kamu tidak perlu belanja keluar rumah, kamu bisa menggunakan layanan marketplace kami yang ada disini. Yuk kita oles masker dengan Plossa Eucalyptus untuk tetap terhidar dari virus Covid-19 dan membuat tetap nyaman dalam menggunakan masker di masa pandemi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *