mengatasi pusing karena mabuk perjalanan

Plossa Banyak orang mengalami mabuk perjalanan ketika bepergian baik itu menggunakan kendaraan mobil, motor, pesawat hingga kapal laut. Semua orang bisa mengalami mabuk perjalanan mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Mabuk perjalanan merupakan suatu kondisi dimana tubuh seseorang merasa tidak nyaman ketika melakukan perjalanan. Beberapa gejala mabuk perjalanan diantaranya mual, pusing, keringat dingin, sakit perut hingga terasa ingin pingsan.

Cara Ampuh Mengatasi Pusing Karena Mabuk Perjalanan

Mabuk perjalanan sebenarnya tidak berbahaya sehingga tidak perlu penanganan medis. Salah satu gejala yang cukup terasa saat mabuk perjalanan yaitu sakit kepala atau pusing. Nah, berikut ini beberapa cara mengatasi pusing akibat mabuk perjalanan :

Jangan Begadang Sebelum Melakukan Perjalanan

Begadang dapat membuat kondisi tubuh menjadi lemas dan tidak fit keesokan harinya. Maka dari itu, ketika ingin melakukan perjalanan sangat disarankan untuk tidak begadang pada malam harinya.

Kalau kamu begadang biasanya saat bangun tidur kepala terasa pusing dan fokus menjadi berkurang, sehingga tubuh terasa tidak nyaman saat melakukan perjalanan. Kondisi inilah yang menimbulkan mabuk perjalanan nantinya.

Minum Obat Anti Mabuk

Sekarang ini sudah banyak obat anti mabuk yang dijual di warung dan juga apotik terdekat. Nah, kamu coba minum deh obat tersebut minimal 1-2 jam sebelum pergi, dengan begitu tubuh kamu akan terasa nyaman selama perjalanan.

Menggunakan Plossa Press & Soothe Aromatics

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan produk aromatics yang satu ini yaitu Plossa. Produk dari Enesis Grup ini ampuh untuk mengatasi berbagai masalah tubuh. Buat kamu yang suka merasa pusing karen mabuk perjalanan, kamu bisa mengoleskan bagian roll on pada Plossa di sekitar kepala, leher, bahu dan juga dada.

Selain itu, kamu juga bisa menghirup bagian in healer pada Plossa. Kandungan eucalyptus di dalamnya dapat memberikan rasa hangat dan rileksasi pada tubuh sehingga mabuk perjalanan dapat teratasi.

Minum Air Hangat

Buat kamu yang suka mabuk di jalan, coba deh minum air hangat ketika tubuh mulai terasa tidak nyaman. Sebaiknya minum air putih hangat, jangan teh atau minuman manis lainnya karena minuman manis malah bisa merangsang gejala mabuk perjalanan.

Nah, buat kamu yang suka pusing karena mabuk di jalan, coba deh lakukan tips yang ada di atas. Kalau mabuk perjalanan hilang, perjalanan jadi terasa lebih menyenangkan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *