mengobati anosmia secara alami

Plossa.co.id – Masker adalah benda wajib  yang kita pakai saat ingin berpergian keluar rumah, karena kita akan mudah terpapar virus Covid-19 jika tidak menggunakan masker. Namun kita merasa kurang nyaman ketika beraktivitas dengan menggunakan masker. Mulai dari masalah kurang nyaman saat bernapas sampai dari masalah bau mulut ketika menggunakan masker adalah beberapa faktor tidak nyaman dalam menggunakan masker. Untuk itu Plossa akan memberikan cara supaya nafas tetap lega saat memakai masker.

  1. Gunakan masker yang pas di wajah
    Menggunakan masker yang tidak pas di wajah dapat membuat kamu menjadi sering menyentuh masker tersebut, dan tangan yang kotor akan membawa virus yang dapat terhirup oleh hidung. Selain itu masker yang terlalu ketat juga dapat membuat telinga menjadi sakit.
  2. Sesuaikan kelonggaran masker agar bernapas dengan nyaman
    Saat kamu memakai masker lalu terasa sesak pasti kamu akan melepas masker yang ujungnya membuat kamu tidak aman, untuk itu ketika membeli masker coba cari masker yang sesuai tingkat kelonggaranya agar kamu bisa bernapas dengan nyaman dan tidak mudah membuka masker.
  3. Pilih bahan masker yang sesuai
    Masker bedah memang cukup efektif, tetapi karena keterbatasanya masyarakat cukup menggunakan masker dari bahan kain. Oleh sebab itu gunakanlah masker dari bahan yang nyaman, dan katun adalah bahan yang cukup nyaman digunakan menjadi masker.
  4. Rapihkan rambut dan hijab
    Saat kamu mempunyai rambut yang panjang lalu tali masker yang longgar, kamu bisa mengikat rambut lalu kemudian melilitkan tali masker pada ikatan rambut, ini bertujuan untuk mengurangi rasa sakit pada telinga, tetapi untuk kamu yang berhijab kamu bisa menggunakan masker untuk hijab agar terasa nyaman.
  5. Ganti masker ketika masker rusak
    Walaupun masker kain bisa dicuci dan digunakan berulang-ulang, kamu harus tetap menggantinya ketika sudah dipakai dalam waktu yang lama, hal ini bertujuan untuk melindungi kamu dari tertularnya virus corona karena penyebab kerusakan masker.
  6. Gunakan aromatherapy untuk menyegarkan
    Supaya tidak merasa pengap ketika menggunakan masker, kamu bisa mengoleskan aromatherapy pada bagian tengah masker, agar kamu bisa menghirup udara dengan segar. Salah satu tips ampuh untuk menjaga nafas tetap segar dan lega ketika menggunakan masker adalah dengan mengoleskan PLOSSA pada permukaan masker. Alat ini adalah produk serbaguna yang dapat kamu gunakan untuk membuat kondisi kamu menjadi lebih segar dan rileks serta nafas lega saat mmemakai masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *