sakit kepala belakang

PLOSSA Sakit kepala adalah rasa sakit yang pernah dialami setiap orang, namun setiap orang mengalami sakit kepala di bagian yang berbeda – beda, ada yang dibagian kepala belakang, bagian atas kepala ataupun bagian atas mata dan telinga. Banyak penyebab seseorang terkena sakit kepala, sakit kepala bisa disebabkan oleh penyakit tertentu, beban psikis, sampai gangguan pada kepala.

Salah satu bagian yang sering mengalami sakit kepala adalah kepala bagian belakang, biasanya sakit kepala belakang disebabkan oleh beberapa sebab berikut diantaranya: ketegangan dan kelelahan otot, olahraga yang berlebihan, migrain, penyakit tumor otak dan gaya hidup yang kurang sehat. Sakit kepala belakang dapat diobati dengan mudah dan berikut ini adalah cara mudah mengobati sakit kepala belakang.

  1. Pijat Kepala
    Memijat kepala ketika seseorang sakit kepala adalah cara yang sudah dilakukan sejak dulu, kamu bisa memijat kepala kamu yang sakit, atau meminta bantuan orang terdekat kamu untuk memijat kepala kamu yang sakit.
  2. Tidur
    Kurang tidur dapat menyebabkan kepala kamu sakit, oleh sebab itu ketika kamu merasa sakit kepala cobalah minum obat lalu  tidur, tidurlah tepat waktu dan kurangi tidur larut malam untuk menghindari sakit kepala karena kurangnya waktu istirahat tidurmu.
  3. Hindari Beban Fikiran/ Pemicu Stres
    Stres karena beban fikiran merupakan salah satu penyebab sakit kepala, ketika kamu mengalami sakit kepala hindarilah aktivitas yang dapat memicu stres, kamu dapat istirahat tidur untuk menghindari beban fikiran.
  4. Minum Obat Sakit Kepala
    Minum obat sakit kepala adalah salah satu cara untuk menghilangkan sakit kepala, Kamu bisa meminum obat seperti obat-obatan triptan yang sama digunakan untuk mengatasi migrain, namun jika kamu bingung meminum obat apa, kamu bisa pergi ke dokter dan mendapatkan obat yang sesuai.
  5. Menggunakan Alat Aroma Terapi
    Salah satu cara untuk menghilangkan sakit kepala adalah dengan menggunakan alat aroma terapi seperti PLOSSA, kamu bisa menghirup aroma segar yang ada pada bagian inhealer Plossa Soothe & Aromatics, selain itu kamu bisa mengoleskan plossa disekitar leher atau dekat alis untuk meringankan sakit kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *